Friday 9 May 2014

Reactivated

Hampir 7 tahun blog ini tidak saya sentuh...Saya kaget, ketika iseng-iseng googling keyword marketing farmasi...dari sekian halaman...keluar blog ini. Saya pun mencoba untuk masuk sebagai admin, dan menyadari ternyata sudah lupa. Tetapi masih ada harapan, saya ingat saya menyimpan username dan passwordnya di memo hand phone Treo saya yang jadul yang sekarang dipakai untuk membuat cerita anak saya. Dapat lagi, dan segera log in...ternyata ada sekitar 8000 viewer...

Saya sekarang tidak di dunia farmasi tapi masih di healthcare industry, tepatnya alat kesehatan bedah endoscopy - sudah 2 tahun. Maka sayapun punya ide untuk merubah blog ini menjadi yang lebih luas.

Mungkin sudah jalan Tuhan, saya termasuk yang Job Hopper. Saya pernah menjadi marketer rasanya hampir semua kelas terapi obat.

Oh ya, adventure saya yang lain adalah masa "missing link" di dunia farmasi yaitu ketika menggeluti bidang "scientific communication industry" dan "scientific medical writer" baik sebagai professional maupun free lance. Sayapun menjadi "medical ghost writer". Sehingga lengkap lah saya sebagai marketer di dunia health care

Banyak tambahan ilmu di bidang baru yang saya geluti sekarang, saya juga ingin membagi pengetahuan dan pengalaman saya di bidang baru sekarang ini. Sudah gatal ingin nulis karena sudah ada banyak ide yang ingin ditulis.

Maka dari itu saya merubah blog ini dan REACTIVATED

Juga saya buka saja siapa Kang Frankly ini sebenarnya...jika ingin tahu tulisan petama buat blog ini di linknya ini : http://marketing-farmasi-indonesia.blogspot.com/2007/04/kang-frankly-speaking.html

Jadi ke depan saya akan menulis dan mengaktifkan lagi di blog ini. Harapannya sama, semoga bermanfaat saja terutama yang muda-muda. Buat yang pengalaman...buat blog sendiri ya...

Mangga...



No comments: